Sabtu, 29 Agustus 2015

Senja

Sudah berkali-kali dan tanpa bosan nya saya menulis tentang senja ini, senja tak hanya indah untuk dilihat akan tetapi banyak makna tersirat di dalamnya yang tidak semua orang mengetahui makna itu termasuk saya sendiri.

Dimanapun kaki melangkah apabila bertemu dengan senja dengan segera saya akan mengabadikan momen tersebut dalam kamera digital saya, sudah puluhan bahkan ratusan momen senja tersebut tersimpan di memori kamera digital saya dan saya pribadi tak kan pernah bosan untuk terus mengabadikan nya.

Senja juga memberikan pengalaman yang takkan terlupakan bagi saya pribadi, dimana romansa cinta terjadi ketika senja dengan gagah nya memecah keheningan diantara kami berdua. Namun sayang romansa tersebut tidak berjalan lama dikarenakan tuhan yang lebih menyayangi dia sehingga mengambil jiwa nya terlebih dahulu, di senja ke 22 tepat 10 kali pertemuan dan 12 pernyataan sayang itu harus sirna oleh kepedihan yang sangat mendalam.

Bila melihat senja rasa nya seperti dilahirkan kembali, dan juga ada sisi kerinduan yang ingin disampaikan bila melihat senja. Namun untuk apa menyampaikan rindu kepada senja? memang nya senja bisa berbicara?







                                                                                                            Ahad yang cerah
                                                                                                                     2 0 1 5


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar